Ucapan Ulang Tahun untuk Mantan, Dijamin Mantanmu Ngajak Balikan!

Namabayimu.com – Tak sedikit orang yang sudah putus cinta, terputus juga tali silaturahminya. Padahal, perpisahan itu tidak harus diakhiri dengan sebuah permusuhan lho!

Ya, meski sudah tidak saling bertemu, namun hubungan tali silaturahmi kita dengan sang mantan jangan sampai terputus.

Nah, berbicara soal mantan, secara kebetulan juga pada kesempatan kali ini akan memberikan kumpulan ucapan selamat ulang tahun untuk mantan.

Baca juga: Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Anak Tercinta

Ucapan Ulang Tahun untuk Mantan

  1. “Meski ada banyak luka dan duka yang pernah kau tuai dalam hidupku, meski saat ini aku bukan sudah siapa-siapa lagi bagi dirimu, namun doaku ini tidak akan pernah berhenti untuk menyertaimu. Selamat ulang tahun mantanku, semoga kamu selalu bahagia dan mendapatkan pengganti diriku yang lebih baik.”
  2. “Kita pernah melalui hari-hari bersama baik dalam suka maupun duka. Namun apa boleh buat, saat ini hubungan kita hanya menjadi kenangan semata. Di hari ulang tahunmu ini, aku akan tetap mendoakan yang terbaik bagimu. Selamat ulang tahun ya, semoga panjang umur dan sukses selalu.”
  3. “Harus aku akui, bahwa kamulah sosok yang terindah dan terbaik dalam hidupku. Tapi sayang, kisah cinta kita memang ditakdirkan harus berakhir. Namun, aku harap tali silaturahmi kita jangan berakhir sampai kapanpun. Selamat ulang tahun, semoga panjang umur dan semoga semua yang kamu impikan segera terkabulkan oleh Tuhan.”
  4. “Walaupun kita sudah memiliki jalan masing-masing, namun bukan berarti kita saling menyapa. Aku masih tetap ingat bahwa tanggal ini adalah hari ulang tahunmu. Selamat ulang tahun mantanku, semoga panjang umur dan semoga kamu dapat mewujudkan semua impianmu.”
  5. “Hanya sekotak harapan dan doa tulus yang kuberikan padamu. Aku berdoa kepada Tuhan, agar Dia selalu melindungi dalam setiap langkahmu serta mewujudkan semua yang menjadi impianmu. Selamat ulang tahun mantan terbaiku.”
  6. “Untuk dirimu yang pernah menjadi sosok terbaik dalam hidupku, aku ucapkan selamat ulang tahun. Semoga dengan bertambahnya usiamu, ditambahkan juga kedewasaan dan rezeki oleh-Nya, Amin.”
  7. “Apabila kesalahanku yang telah lalu masih membekas dalam hatimu, aku mohon maaf yang sebesarnya. Aku juga mohon jangan sampai kamu terus membendi diriku, meski saat ini kita sudah tidak berhubungan lagi. Di hari ulang tahunmu ini, aku hanya bisa memberikan kado alakadarnya yang disertai dengan doa yang tulus. Selamat ulang tahun mantanku, semoga kamu jauh lebih bahagia dengan keksih barumu.”
  8. “Perpisahan yang terjadi dalam sebuah ikatan cinta, memang tidak harus menciptakan perpisahan dalam ikatan tali silaturahmi. Selamat ulang tahun wahai mantanku, aku doakan agar kamu diberi kesehatan dan ditambahkan pula rezekinya.”
  9. “Ada dua hal yang selalu aku ingat tentang dirimu, yakni kebaikan dirimu dan tanggal hari ulang tahunmu. Selamat ulang tahun ya, meski aku sudah bukan siapa-siapa lagi bagi dirimu, namun aku akan selalu mendoakan yang terbaik bagi dirimu.”
  10. “Karamnya cinta yang menenggelamkan kisah kita tidak akan menghapus ingatanku pada kebaikan dirimu. Selain itu, aku juga selalu ingat bahwa tanggal ini merupakan hari ulang tahunmu. Selamat ulang tahun, semoga di hari jadimu ini kamu menjadi sosok yang jauh lebh sempurna lagi.”
  11. “Happy birthday mantan terindahku, aku doakan agar kamu selalu diberi kesehatan dan dilimpahkan rezekinya. Tak hanya itu, aku juga doakan agar kamu segera mendapatkan pengganti diriku yag jauh lebih baik.”
  12. “Dulu engkau pernah menjadi kekasihku dalam hidupku, menjadi pangeran dalam cintaku, namun sekarang kita memiliki cita-cita masing-masing. Selamat ulang tahun xx (nama mantan)! Semoga panjang umur dan bahagia selalu.”
  13. “Karamnya cinta yang menenggelamkan diriku dalam kesedihan tidak akan menghapus ingatan ku tentang hari ulang tahunmu. Selamat ulang tahun untuk kamu yang pernah melukai hatiku ini. Semoga kamu segera mendapatkan pengganti diriku.”
  14. “Gak ada kata-kata yang ingin aku ucapkan selain selamat atas ulang tahunmu yang ke 22. Semoga engkau bisa meraih impian yang belum sempat tercapai dan semoga hari-harimu selalu menyenangkan di tahun-tahun berikutnya. Dan semoga Engkau juga segera mendapatkan pasangan baru yang jauh lebih baik dariku.”
  15. “Selamat ulang tahun! Kamu pernah menjadi bagian hatiku, mengisi hari-hari indahku, semoga panjang umur dan dan bahagia.”
  16. “Selamat ulang tahun Oding (nama mantan pacar)! Menghabiskan waktu bersamamu sebelumnya telah membuatku berubah menjadi pribadi yang lebih baik. Terimakasih karena kamu sempat hadir di dalam hidupku. Walaupun hubungan percintaan kita sudah berakhir. Namun, aku berharap hubungan kita masih tetap terjalin walapun hanya sebatas teman.”
  17. “Aku ucapkan selamat ulang tahun untukmu. Semoga kamu bahagia dan panjang umur. Sekarang kita telah memiliki pasangan masing-masing, namun aku berharap kita masih bisa bersahabat.”
  18. “Dulu aku yang paling mencintaimu dan kamu juga sangat mencintai diriku. Namun kini tinggalah kenangan. Selamat ulah tahun mantan terindahku. Semoga kamu bahagia dengan pacar baru pilihanmu, dan aku juga bahagia dengan pasangan pilihanku.”
  19. “Walaupun sudah tidak bersatu lagi namun rasa dan cintaku masih ada untukmu. Sekarang kita sudah memiliki tujuan masing-masing. Selamat ulang tahun Ocan (nama mantan pacar), semoga tercapai segala cita-citamu.”
  20. “Simpanlah di hatimu semua kenangan indah saat kita bersama dulu. Kita ambil hikmahnya untuk memperbaikinya dan tidak mengulanginya lagi. Kamu masih aku harapkan. Selamat ulang tahun sayang, mari kita coba rajut kembali sisa-sisa keindahan di masa lalu yang pernah kita alami.”
  21. “Meskipun kita tidak ditakdirkan hidup bersama, dan kenyataan yang tidak seperti kita harapkan, namun aku akan selalu mendoakan mu yang terbaik sebagai seseorang yang pernah memberikan kebahagiaan dalam hidupku. Selamat ulang tahun xx (nama mantan). Semoga sehat dan sukses selalu.”
  22. “Walaupun hubungan asmara kita sudah berakhir, namun hubungan persaudaraan akan tetap kita jalankan. Terimakasih karena engkau telah menganggap diriku sebagai saudara sekarang. Di hari ulang tahun mu yang ke 22. Aku doakan semoga engkau segera mendapatkan pacar baru. Begitupun diriku semoga aku mendapatkan pacar baru yang jauh lebih baik dari dirimu.”
  23. “Selamat ulang tahun mantan ku. Di hari ulang tahunmuyang ke 17 ini, aku persembahkan sebuah doa semoga kamu dipanjangkan usianya, diberkahi hidupnya, dan selalu diiringi kebahagiaan selamanya.”
  24. “Yang lalu biarlah berlalu, segala kenangan indah yang indah maupun yang buruk telah terhapuskan. Selamat ulang tahun mantan pujaan hatiku! Semoga engkau lebih bahagia dari sebelumnya. Dan semoga engkau segera mendapatkan seseorang yang jauh lebih baik dariku.”
  25. “Selamat ulang tahun mantan terindahku! Melihatmu bahagia membuat aku juga merasakan kebahagiaan tersebut. Aku berdoa semoga engkau segera mendapatkan pengganti diriku. Seorang lelaki yang jauh lebih baik dari diriku. Seorang lelaki yang selalu kamu idam-idamkan selama ini.”

Baca juga: Referensi dan Kumpulan Ucapan Ulang Tahun untuk Kakak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *