7 Contoh Ucapan Selamat Ulang Tahun yang Manis untuk Kakak Laki-Laki

Namabayimu.com – Tidak hanya menjadi sosok teman, tetapi kakak laki-laki atau yang sering kamu panggil abang merupakan orang yang paling dekat dengan kamu selain ayah yang bisa menghibur kamu saat sedang sedih. Meski terkadang tingkah abangmu itu sangat menjengkelkan tetapi jika kehadirannya sedang tidak ada, akan merasa kangen juga kan? Pasalnya kamu akan merasa sangat sepi dan jenuh tanpa kehadiran teman bermain saat berada di rumah. Sesekali mungkin kamu akan menangis karena ulah sang kakak, tetapi itu hanyalah candaannya saja yang akan membuatmu kangen untuk mengulanginya lagi. 

Sekarang abang kamu tinggal di kota lain untuk meneruskan pendidikannya. Dan kamu saat ini sangat rindu padanya, terlebih lagi beberapa hari lagi abang akan berulang tahun. Sebenarnya nanti dihari ulang tahunnya, kamu ingin memberikan ucapan selamat ulang tahun untuknya. Tetapi kamu belum kepikiran akan memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk kakak laki laki yang seperti apa nanti. 

Tenang dan kamu tidak perlu bingung, karena di bawah ini ada 7 contoh ucapan selamat tahun yang manis untuk kakak laki laki, di antaranya adalah: 

1. Hanya Kakak Yang Selalu Mengerti Dan Menghiburku 

Di hari ulang tahun kakak ini, baru kusadari bahwa hanya kakak lah yang selalu mengerti perasaanku. Dapat menghiburku saat sedang sedih. Kicauanmu tentang segala hal yang dapat membuatku menangis sekencang kencangnya dapat menjadi kenangan yang sangat berharga untukku. Abang sayang selamat ulang tahun ya!

2. Kakak Teman Sejatiku 

Kusadari bahwa kakak adalah teman sejatiku, yang bisa menjaga semua apa yang aku ceritakan. Dirimu memberiku banyak hal yang berharga, aku sangat sayang padamu kakak terbaikku.

3. Menjadi Laki Laki yang Lebih Baik dan Dewasa 

Bagiku kakak adalah temanku dalam menjaga dan menyayangi ibu dan ayah. Di hari bahagiamu ini yang menjadi tanda lebih dewasanya umurmu. Kakak bisa menjadi laki laki yang lebih baik, lebih dewasa, dan bisa menjaga adikmu yang manis ini.

4. Pertengkaran Membuat Kita Lebih Akrab 

Pertengkaran yang sering terjadi di antara kita, dan membuat kita sama sama jengkel, tetapi dapat juga membuat kita lebih akrab dan lebih mengerti tentang arti kesabaran dalam perselisihan. Tetapi di hari bahagiamu ini, aku hanya ingin mengucapkan selamat ulang tahun abangku sayang.

5. Ucapan Ulang Tahun Ini Dibuat Sepenuh Hati 

Ucapan ulang tahun untuk abangku kali ini dibuat dengan sepenuh hati. Ku rangkai kata-kata indah ini dengan tulus dari hati, dan ini membuatku terenyuh akan hubungan persaudaraan ini.

6. Menjadi Lebih Baik Dan Menjadi Kakak Terbaik 

Usia bukanlah jarak yang dapat membuat kita jauh karena adanya perbedaan umur. Tetapi aku berharap dengan bertambahnya usia, dirimu bisa menjadi lebih baik lagi dan menjadi kakak yang terbaik.

7. Menjadi Lebih Dewasa Dan Tetap Menjadi Kakak Terbaik 

Kakakku yang ganteng, selamat ulang tahun ya! Hari ini adalah hari paling bahagia untukmu. Semua keluarga berharap dirimu menjadi lebih dewasa. Tetaplah menjadi kakak terbaik untukku dan jangan pernah lupa dengan adikmu yang manis ini!

Itulah 7 contoh ucapan selamat tahun yang manis untuk kakak laki-laki. Dari ketujuh ucapan selamat ulang tahun di atas mana yang akan kamu pilih untuk diberikan pada sang kakak yang jauh disana? Ucapan selamat ulang tahun tersebut nantinya bisa kamu share dalam pesan singkat atau media sosial. 

Baca juga: Kumpulan Ucapan Ulang Tahun untuk Ibu yang Penuh Cinta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *